Selasa, 07 Maret 2017

Modifikasi Yamaha Nmax 150CC Super Gagah

Yamaha Nmax 150CC adalah salah satu jajaran produk motor skutik terbaru keluaran Yamaha yang hadir dengan mengusung desain yang modern dan elegan yang dipadukan dengan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada sebuah motor di dunia, dan merupakan motor matik pertama di pasar motor ASEAN yang dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System) yang diadopsi dari moge Yamaha.
Pada kesempatan kali ini saya akan kupas tuntas mengenai modifikasi yamaha nmax 150cc. Seiring berjalannya waktu, teknologi pada dunia otomotif terus berkembang pesat, tidak terkecuali pada modifikasi nmax 150cc ini. Pada kasus ini saya akan memperlihatkan kepada anda modifikasi yamaha nmax 150cc super gagah. mengapa saya namakan super gaga? Karena terlihat jelas pada tampilan modifikasi nmax 150cc ini sangat gagah dan sangar.
Layaknya Motor Gede (MOGE), modifikasi yamaha nmax 150cc ini mampu bersaing pada segi tampilannya. bodynya yang besar dan lebar membuatnya tampil gagah. Pengguna nmax 150cc ini di dominasi oleh polisi, bahkan sebagian besar yamaha nmax 150cc ini dijadikan motor dinas.

Aksesoris Nmax 150cc Super Gagah

Untuk modifikasi nmax 150cc anda menjadi super gagah dibutuhkan beberapa aksesoris yang nantinya akan di pasangkan di motor tersebut. Berikut ini saya tulis beberapa aksesoris yang wajib dimiliki untuk modifikasi nmax 150cc super gagah.

Paket Full Body Protector LIGHT Yamaha Nmax

Untuk mempercantik tampilan body motor anda, produk ini di lengkapi dengan lampu sehingga tampilan motor anda kelihatan lebih keren. Paket ini berisi :
  • SIDE BODY PROTECTOR (LIGHT)
  • FRONT BODY PROTECTOR (LIGHT)
  • FRONT FENDER PROTECTOR
  • BRAKE RESERVOIR PAD
  • LOWER COVER PROTECTOR
  • FUEL TANK PAD
  • MUD FLAP

Tampilan Modifikasi Yamaha Nmax 150cc Super Gagah

Setelah anda memiliki aksesoris-aksesoris untuk modifikasi nmax 150cc ini langkah selanjutnya ialah memasangkannya. Gak usah cape cape anda pasangkan sendiri, tinggal datang aja ke deler resmi yamaha terdekat dan minta di pasangin. Gratis kok. Penasaran dengan tampilan nmax 150cc setelah di modifikasi menjadi super gagah? Berikut ini adalah tampilannya.

Gambar Modifikasi Yamaha Nmax 150cc Super Gagah

Berikut ini saya persembahkan modifikasi nmax 150cc super gagah. Diajamin puas deh kalo udah liat ini gambar, dan bagi anda yang akan memodifikasi motornya. gambar modifikasi nmax 150cc di bawah ini sangat di rekomendasikan.
Modifikasi Yamaha Nmax 150CC Super Gagah

Modifikasi Yamaha Nmax 150CC Super Gagah
Demikianlah bahasan mengenai modifikasi yamaha nmax 150cc super gagah. silahkan share informasi ini jika anda menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar